pengen kaya…hehe

ADUH…PENGEN KAYA GIMANA YA…CARANYA BIAR KAYA..HEHEHHE

tahun ini cih…alhamdulilah rezeki gw mngalir hanya gw nya aja yg ngehamburin itu duit…..banyak banget barang-barang yg ingin gw beli….? bikin kantong kosong deh……….?//// sebenernya ada niat pengen di tabung tp gimana uang nya gw pake melulu pengen jual nih,,,ginjal tapi sayang juga inikan titipan tuhan….hehe harus dijaga info tempat penjualan ginjal dimana ya…ada yg tahu gak…hub gw donk……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s