7 cara jadi pria romantis

7 Cara Jadi Pria Romantis


Oke, Anda mencintainya lebih dari siapapun. Tapi, bagaimana dia yakin, bila Anda hanya mengucapkannya di bibir saja.

Sebetulnya, ada banyak cara untuk mengungkapkan kasih sayang pada pasangan. Tapi, tak ada yang lebih melekat di hati, ketimbang perlakukan romantis Anda padanya, hingga membuat orang yang melihatnya “ngiri”.

Dalam Romantic Tip For Every Man, Barbara Taylor Bradford memberi beberapa tips untuk Anda tampil romantis. Selebihnya, Anda bisa membumbuinya sendiri :

Buat daftar
Buat daftar hari-hari spesial di kalendar yang perlu dirayakan bersama. Hari pertama kali Anda bertemu atau jadian, misalnya. Atau hari pertama kali Anda berciuman. Jelas, ultah masing-masing pasangan harus diutamakan.

Luangkan waktu
Usahakan agar Anda punya waktu pada hari-hari tersebut. Kalau perlu, bela-balain kerja separuh hari. Beli kado kecil-kecilan atau pesan tempat di restoran untuk dinner. Jangan lupa kasih kartu ucapan, tunjukkan bahwa Anda begitu peduli padanya.

Tiada hari tanpa kecupan
Awali hari Anda dengan kecupan, begitu pula ketika Anda akan mengakhiri hari menuju peraduan. Tak ada yang lebih romantis dari sebuah kecupan selamat pagi dan malam. Ikuti kecupan lembut itu dengan pelukan hangat atau rabaan halus di punggungnya.

Bikin album foto
Sering-sering foto bareng, lalu simpan dengan apik dalam sebuah album foto. Anda akan saling menghargai saat-saat mesra dan hangat itu, ketika punya kesempatan melihatnya kembali bersama-sama. Selingi dengan cerita menarik yang terjadi saat itu.

Perhatian
Jangan ingin dilayani terus. Sesekali lakukan sesuatu untuk menyenangkan hatinya, misalnya membuatkannya teh atau kopi, atau membelikan permen kegemarannya. Bahkan saat Anda berada di restoran fast food, berinisiatiflah bertanya lebih dulu apa yang ingin dipesannya.

Tampil rapih
Biarkan dia melihat Anda dalam penampilan paling baik. Kalau perlu setiap hari. Memang kesannya “niat” benar, tapi setiap orang pasti akan betah berdampingan dengan orang rapih dan bersih. Bukan berarti Anda harus berpakaian atau berdandan mencolok.

Curhat
Biarkan dia tahu apa yang Anda rasakan setiap saat, stres, sedih atau justru gembira. Atau tentang kejadian tak enak di kantor. Dia akan merasa berharga bila dipercaya mendengar keluh kesah Anda dan dianggap eksis. Tapi bukan berarti Anda harus mengeluhkan semua masalah, lho.

Digandeng saat berjalan di tempat umum, dibukakan pintu mobil, diberikan tempat duduk, dan dituangkan air saat di restoran, adalah beberapa hal yang juga disukai para wanita. So, kenapa Anda tak mencobanya? Atau Anda punya tips ampuh lainnya?

Kl berkenan ane minta
Tapi ane jangan di

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s