psi ball

PSI BALL

Untuk mempelajari sebuah iImu kinesis, kamu harus mempelajari tentang ilmu yang mendasarnya dulu, seperti ‘Bola Energi’ . Lalu.., apa itu bola energi??
Bola Energi atau PSI Ball adalah sebuah bola tak terlihat namun terkesan nyata, yang kamu akan buat dengan menggunakan pikiran dan tenaga dalam kamu. Tahapan ini masih menggunakan tingkat kefokusan, image, dan meditasi yang agak sedikit mudah, jadi kemungkinan kalian dapat melakukan hal ini dalam waktu 1 atau 2 harian. Dan jika dalam waktu tersebut kalian masih belum bisa-bisa membuat PSI Ball, itu berarti kalian butuh terapi kebatinan.
Heeeheeheeee…….(^0^)
Berikut ini adalah ‘Step by Step’ membuat PSI Ball. Catat, praktekan, dan amalkan, agar dapat pahala.
Okeee…..

Pertama = Carilah tempat yang tenang. Paling cocok di dalam kamar tidur mu. Dan kunci pintunya, agar tak ada yang mengganggu kosentrasimu. Lakukan posisi duduk bersila, seperti akan Meditasi. Hanya saja.., jika posisi tangan kamu saat meditasi biasanya terbuka ke atas, ini jelas berbeda karna posisi tangan kamu harus berada di depan perut kamu, sambil kedua tangan merangkap seperti memegang sebuah bola basket. Artinya kedua tangan kamu jangan sampai bersentuhan. Lihat gambar di atas, untuk lebih jelasnya.

Kedua = Lakukanlah meditasi sejenak. Coba untuk me rileks’kan pikiran dengan cara menutup kedua mata, dan membayangkan jika kamu sekarang ada di tentang yang tenang, dengan suara-suara alamnya yang alami. Bebas…, apa saja bisa Pantai, Padang bunga, Di dekat air terjun, asal jangan di ‘Padang pasir aja’ Heeheee….(^0^)
Rasakan udara di sekitar tempat itu dan kamu niatkan dalam hati untuk membuang semua masalahmu bersama udara yang keluar dari hidungmu. Atur pola napas seseimbang mungkin, sampai detak jantungmu mulai berdetak normal dan yang terpenting pikiranmu telah Rileks.

Ketiga = Sekarang yang harus kalian lakukan adalah membayangkan ada cahaya matahari kecil yang turun dari langit berwarna putir, kuning, merah, orange. Pilih saja salah satu yang cocok. Bayangkan cahaya itu mulai masuk ke ruangan kamarmu dan sekarang ia telah berada di atas kepalamu, hingga seluruh tubuh kamu merasa hangat sedikit. Lalu, perlahan-lahan cahaya itu masuk ke dalam ubun-ubun kamu dan membuat kepala dan ubun-ubun kamu seolah-olah telah di setrum oleh sesuatu dan juga hangat sedikit.

Keempat = Bayangkan sekarang, cahaya itu mulai menjelajah kembali ke dalam tubuhmu hingga sampai di daerah perut kamu, yang membuat seluruh tubuh kamu mulai memancarkan cahaya. Nahh…, disaat kamu mulai merasakan tubuhmu mulai menghangat, mintalah persetujuan kepada Tuhan agar diberikan petunjuk untuk mengaktifkan energi tersembunyi dalam diri kamu. Misal…
“Yaa Tuhan.., tolonglah bimbing hambamu ini untuk bisa mempelajari semua ajaranmu. Dan izinkan saya untuk bisa mendapatkan kekuatan saya kembali yang sengaja engkau redupkan ini. Karna saya berjanji akan menggunakan kekuatan ini untuk tujuan kebaikan. Biarkan lah cahaya terang ini membuang semua penyakit-penyakit mental dan jiwa saya, juga membuang semua energi negatife yang menghalangi saya untuk mempelajari hal ini. Amiiin…..”

Kelima = Sekarang…, saatnya kamu mulai membayangkan sebagian cahaya itu mulai keluar dari kedua tanganmu itu dan mereka mulai bersatu baur membentuk sebuah bola. Kamu bayangkan saja, kamu sedang memegang sebuah bola Kristal yang bersinar terang dan juga agak empuk. Gerakan kedua tangan kamu sepelan mungkindengan arah berlawanan, seperti kamu sedang memijit-mijit sebuah balon gas yang berisi udara. Pijitannya harus sepelan mungkin, dan kamu rasakan juga desakan dan tekanan bola itu mulai menekan tanganmu, ketika kamu berusaha memijitnya.

Keenam = Buka mata kamu dan tataplah sesuatu yang transparan yang sedang kamu pegang itu. Gerakan tangan kamu sepelan mungkin ke kanan, kiri, atas, dan bawah sambil terus memijit-mijit pelan bola tersebut. Hal ini dilakukan agar kamu dapat mengendalikan wujud bola tersebut sesuai pergerakan tanganmu. Dan selamat. ANDA BERHASIL MEMBUAT BOLA PSI.
Untuk postingan Tahapan berikutnya, mungkin saya akan posting Nanti, karna tangan dan pikiran saya juga agak sedikit terkuras, bila terus mengetik di depan Komputer. Tahapan ini adalah tahapan wajib untuk kamu terus latih, jika ingin belajar tentang ilmu kinesis atau mau menjadi ESPER di dunia nyata. Heeheeheeee…. (^0^)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s