SAAT DUNIA GELAP, AWAN MENANGIS, BUMI BERGETAR “TUHAN PUN MURKA” ISRAEL ADALAH TUGAS TERAKHIR UNTUK UMAT ISLAM MEMBASMI DAJJAL.

Sebenarnya tuhan pun bisa menghancurkan israel dan meratakannya dengan tanah, tapi tuhan menunggu kita yaitu umat islam untuk bersatu. Tuhan maha melihat dan maha mendengar ketika hambannya menangis dan memohon pertolongannya. Tuhan bisa saja mengirimkan bencana terhadap israel. hujan petir, gemba besar, tuhan bisa saja meratakan negara israel yang jahanam itu rata dengan tanah, tapi sesungguhnya tuhan itu menunggu kita umat islam di seluruh dunia bersatu, dan menjadi sebuah senjata yang dasnyat untuk menghancurkan israel dan sekutunya. Karena ketika umat islam bersatu allah ada disamping mereka, ketika iman menjadi satu seluruh umat islam akan mendapatkan kemerdekaan yang abadi. Wahai saudara ku yang di palestin dan jalur gaza bersabarlah. Karena ini bukan akhir untuk umat islam melainkan awal untuk kemenangan umat islam. Wahai saudaraku di seluruh dunia saksikanlah dengan mata kalian rasakan rasa sakit mereka, rasakan rasa benci mereka terhadap israel, rasakan amarah mereka, rasakanlah rasa pedih mereka memohon bantuan dan pertolongan kalian saudaraku, apakah kalian siap untuk tugas mulia ini tugas suci ini marilah kita satukan hati kita, satuhan jiwa kita, untuk bersiap melawan dajjal (israel) mereka akan binasah dan hancur seperti apa yang mereka lakukan terhadap saudara kita, mereka akan musnah dimuka bumi ini oleh kita dan mendapatkan surga yang telah allah janjikan untuk kita.
Bersiaplah, karena kita tak akan menunggu ama lagi, mereka akan binasah OLEH KITA UMAT ISLAM.
Dan untuk umat lainya di dunia tidakah kalian punya hati, ketika sesama umat manusia di aniaya, ketika sesama umat manusia tersakiti. Rasakanlah oleh kalian rasa sakit itu berikanlah simpati kalian untuk jalur gaza. Karena mereka adalah manusia yang sama seperti kita punya hati, punya jiwa.
Tidakkah kalian rasakan tangisan mereka, jeritan dari anak-anak dan perempuan,bayi yang tidak berdosa mati hancur musah oleh Sebuah ledakan BOM.
WAHAI IBLIS (ISRAEL) DIMANA NALURI KALIAN SEBAGAI MANUSIA. KALIAN TIDAK PANTAS DI SEBUT MANUSIA DAN KALIAN TIDAK PANTAS HIDUP DIMUKA BUMI INI.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s